Lewat SMS, Sekda Papua Barat Ingatkan ASN Utamakan Tupoksi

Apel ASN Pemprov Papua Barat. Ditekankan bekerja sesuai tupoksi. (Foto: ONA)

MANOKWARI – Sekda Papua Barat Dr. Nataniel Dominggus Mandacan menyampaikan pesan untuk ASN lingkup Pemprov Papua Barat. Pesan ini sebelumnya disampaikan melalui SMS dan diteruskan saat apel ASN, Senin (4/7) di Kantor Gubernur Papua Barat.

“Semalam pak Sekda SMS berisi pesan untuk seluruh ASN. Pimpinan OPD agar memperhatikan. Semua diingatkan bertugas sesuai bidang,” ujar Dr. Nicolas Uttung Tike, SE., MM Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Setda Papua Barat.

Menurutnya pesan itu lebih kepada kewajiban akan tugas ASN, termasuk pejabat eselon diingatkan untuk membantu kelancaran tugas sesuai bidang yang diamanatkan.

“Jangan menunggu hingga intervensi dari pimpinan baru bergerak, tetapi jalankan sesuai tupoksi. Saya bicara bukan untuk sampaikan di depan umum, tapi menyampaikan pesan pak Sekda,” terangnya.

“Berapa persen yang sudah, berapa yang belum. Disampaikan seperti ini harus diterima, jangan ada yang bikin diri inti. Mengaku bisa padahal tidak,” papar dia.

Ia mengingatkan tugas yang dipercayakan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin oleh ASN. Sejumlah pesan ini akan dilaporkan kembali kepada sekda usai apel pagi. (ELS/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *