Listrik Gratis 30 Rumah Jadi Kado Pegawai PLN UP3 Manokwari Untuk Warga di Hut ke-78 RI

Pemasangan listrik gratis untuk warga kurang mampu oleh PLN UP3 Manokwari

MANOKWARI — PLN UP3 Manokwari beri kado spesial untuk 30 warga kurang mampu dengan memberikan bantuan listrik secara gratis. 30 Warga itu tersebar di Kabupaten Manokwari, Wasior dan Teluk Bintuni. Pogram unggul PLN yang disebut Light Up The Dream.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Manokwari , Fredrik M Noriwari mengatakan, Light Up The Dream adalah program dimana pegawai PLN menyisihkan sebagian dari penghasilan mereka untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“Tolong jaga meteran listrik yang telah terpasang ini. Jika terdapat gangguan atau keluhan, teman teman PLN Manokwari Kota siap membantu,” Ujar Fredik saat penyalaan listrik secara simbolis.

Dia menyebut, 30 pelanggan yang mendapat pemasangan listrik itu tersebar di Manokwari sebanyak 10 pelanggan, Distrik Prafi 10 pelanggan, Bintuni 5 pelanggan dan Wasior 5 pelanggan.

“Kiranya program ini bisa memberikan harapan baru untuk Indonesia Maju , Indonesia Terang,” tandasnya.

Warga Kampung Umsini, Soribo, Sadrak Rayar selaku salah satu penerima program Light Up The Dream, mengucapkan terimakasih atas pemasangan listrik dirumahnya.

“Semoga pegawai PLN diberikan kesehatan untuk bekerja sehari hari” kata sadrak ketika Rombongan PLN berkunjung ke rumahnya.

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *