24 Kamar Balai Diklat Koperasi Dijadikan Fasilitas Karantina



Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Papua Barat, Derek Ampnir. (els/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Balai Diklat Koperasi dan UMKM Papua Barat di Manokwari, dijadikan fasilitas karantina pasien COVID-19.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Papua Barat, Derek Ampnir mengungkap fasilitas karantina Balai Koperasi itu merupakan upaya pemprov Papua Barat dan Pemkab Manokwari, untuk mengatasi penularan COVID-19.

“Karantina terpusat di Manokwari, juga di RSUD Rujukan Provinsi Papua Barat di Bumi Marina. Ada juga sebuah rumah sakit di Sorong,” terangnya, Rabu (7/10/2020).

Meski jumlah pasien COVID-19 terus bertambah, masyarakat diminta tak panik. Apalagi, petugas kesehatan hingga saat ini terus bekerja keras.

Penjabat bupati Manokwari, Robert.RA Rumbekwan mengucapkan terima kasih, baik kepada Pemprov Papua Barat, maupun masyarakat sekitar Balai Koperasi.

Terpisah, Kepala Balai Koperasi dan UMKM Papua Barat, Gaudia Gaudensia Hae menerangkan gedung balai dilengkapi fasilitas listrik dan air. Kebutuhan standar pelayanan kesehatan pasien nantinya akan dilengkapi Satgas. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan