Bupati Demas Mandacan Dimakamkan di TMB Manokwari



Foto : Penghormatan terakhir Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, saat upacara pemakaman Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan di TMB Manokwari, Kamis (23/4/2020). (ajm/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Gubernur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan memimpin upacara pemakaman almarhum Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan di Taman Mahkam Bahagia (TMB) Sanggeng Manokwari, Kamis 23 April 2020.

Sebelumnya diawali Ibadah pelepasan dari rumah duka dan dibawa untuk disemayamkan sesaat di Kantor Bupati Manokwari.

Kemudian dilanjutkan dengan ibadah di Gereja Eritson Trit dan pemakaman di TMB dengan upacara Kenegaraan Cipta Persada Ibu Pertiwi.

“Kita membutuhkan ide, gagasan dan pengabdian Bupati Manokwari, almarhum Demas Paulus Mandacan untuk pembangunan dan kesejahteraan bmmasyarakat, namun Tuhan berkehendak lain,” kata Gubernur.

“Tuhan lebih memilih bapak terkasih, untuk bersama-Nya. Semoga keluarga diberikan ketabahan untuk menjalani semua ini,” ucap Gubernur lagi.

Selain menjabat sebagai Bupati Manokwari periode 2015-2020, almarhum Demas Paulus Mendacan juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI-P Provinsi Papua Barat periode 2019-2024.

Orang Nomor satu di Kabupaten Manokwari itu, meninggal tanggal 20 April 2020, dalam usianya yang ke-45 tahun, meninggalkan 5 anak dan seorang Istri.

Turut hadir dalam upacara pemakaman, Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani, Sekda Provinsi Papua Barat, Drs. Nataniel Mandacan dan jajaran Forkopimda Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan