Bupati Demas Minta Pejabat Eselon Baru Jalankan Amanah Sebaik Mungkin



Foto : 67 pejabat Eselon Pemkab Manokwari usai dilantik, Selasa (7/1/2020).

MANOKWARI, Nokennews.com – Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengingatkan pejabat Eselon III dan IV yang baru dilantik, menjaga kepercayaan dan serius menjalankan tugas dan fungsi sesuai jabatan yang diemban.

“Penyelenggaraan pemerintahan akan berjalan efektif dan efisien jika semua tugas dan fungsi berjalan dengan baik,” pesannya saat pelantikan pejabat administrator dan pengawas Pemkab Manokwari, Selasa (7/1/2020) di Gedung Wanita, Jalan Percetakan Negara Manokwari.

Sedikitnya 67 ASN yang dilantik terdiri dari 28 pejabat administrator (Eselon III) dan 39 pejabat pengawas (Eselon IV).

Menurutnya pelantikan didasari hasil evaluasi analisis jabatan dan analisis beban kerja dan menjamin objekvitas termasuk transparansi. Ini juga merupakan kesesuaian antara tuntutan tugas dalam jabatan dengan pegawai yang menduduki jabatan.

“Para pejabat ini menggerakan roda organisasi pemerintahan sehingga meningkatkan kualitas kinerja berdasarkan Standar Pelayanan Minimal atau SPM,” bebernya.

Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), juga akan mengevaluasi kinerja, baik tugas dan tanggung jawab pejabat yang dilantik.

“Pesan saya, laksanakan tugas sebaik mungkin. Selalu kerja sama antara sesama ASN, agar tercipta pemerintahan yang sesuai harapan. Mari kita sama-sama membangun Manokwari,” singkatnya. (ajm/nn)

 

 

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan