Ini 3 Agenda Polres Manokwari, Salah Satunya Prioritas Instruksi Kapolda



Foto : Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan. (pzk/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Polres Manokwari, memiliki tiga agenda penting yang siap dilaksanakan dari sekarang hingga penghujung Tahun 2020. Salah satunya, membantu penanganan masalah Covid-19 yang sudah berjalan diantaranya melalui sosialisasi dan bantuan.

Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan mengatakan pandemi Covid-19 merupakan masalah yang dihadapi dan masih berlangsung hingga saat ini. Contohnya, akibat Covid-19, sertijab 3 PJU Polres Manokwari dilakukan tanpa didampingi para isteri perwira.

Salah satu agenda besar yang akan dihadapi, lanjut Kapolres adalah persiapan Pemilukada serentak. Dan, kabupaten Manokwari termasuk daerah yang melaksanakan agenda tersebut.

“Agenda berikut, penataan dan penyelesaian berbagai masalah dan harapan masyarakat. Ini juga menjadi prioritas Kapolda Papua Barat,” bebernya, Senin (22/6/2020) usai memimpin sertijab PJU di Polres Manokwari.

Dirincikan, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing menginginkan kinerja maksimal kepolisian terutama Polres Manokwari, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga harapkan dukungan masyarakat termasuk insan pers di Manokwari. Jika ada informasi segera sampaikan kepada kami,” pesannya.

Tujuannya adalah kecepatan dan ketepatan penanganan sebuah masalah yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat.

Kapolres juga tak lupa mengingatkan seluruh personil jajaran tetap bertugas dan mengedepankan selogan Polisi Promoter, Profesional, Moderen dan Terpercaya.

“Intinya, kami siap membantu kapan dan di mana pun,” singkat Kapolres yang baru menjabat belum genap sebulan di Manokwari. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan