Kodim 1801/Manokwari Gandeng Satpol Patroli Prokes  



Sosialisasi taat protokol kesehatan digelar di Manokwari, Kamis (4/2/2021). (Istimewa)

MANOKWARI, NokenNews.com – Kodim 1801/Manokwari bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), menggelar patroli, Kamis (4/2/2021) malam di Manokwari Papua Barat.

Kegiatan ini bertujuan mengingatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19, termasuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Manokwari.

Patroli dimulai pukul 19.00 WIT, menyasar beberapa lokasi yang berpotensi menjadi tempat kerumunan masyarakat yang buka pada malam hari diantaranya cafe, warung makan dan pusat kerumunan orang seperti pertokoan.

Dalam pelaksanaannya, para petugas patroli selalu mengimbau dan mengingatkan masyarakat Manokwari agar saat beraktivitas di malam hari hendaknya memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan. Selalu mengunakan masker saat berada di luar, mencuci tangan setelah dari luar dan menjaga jarak bila berada di keramaian atau kerumunan.

Salah satu pengunjung cafe yang dirazia petugas patroli, Nikson Marani menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat dari Kodim Manokwari dan Satpol  PP yang telah berupaya keras mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami juga bangga atas keseriusan para petugas patroli malam ini dalam pencegahan penularan Covid-19 ini karena angka positif Covid di Manokwari ini terus bertambah,”ungkapnya. (rls/nn)

Author

admin

Tinggalkan Balasan