Pengusaha Lokal Manokwari Ini Pasok 300 Paket Bantuan Sembako



Foto : Daud Indouw, Direktur PT. Coisi Jaya Key, membagikan paket sembako untuk keluarga ekonomi lemah, termasuk janda dan duda di Manokwari, Minggu (19/4/2020). (ajm/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Pandemi Covid-19 sangat terasa dan berdampak bagi perekonomian keluarga, terutama bagi keluarga ekonomi lemah.

Daud Indouw, Direktur PT. Coisi Jaya Key, Minggu (19/4/2020), membagikan 300 paket sembako untuk keluarga ekonomi lemah, termasuk janda dan duda.

Satu paket bapok berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng serta beragam lagi bahan makanan. Penerimanya, warga kompleks Rendani, Taman Ria, Wosi AMD, Lembah Hijau dan Kampung Udopi Lembah Hijau Wosi Distrik Manokwari Barat.

“Sasaran kami memang khusus untuk warga yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah atau pihak mana pun di kelurahan Wosi, Distrik Manokwari Barat,” jelasnya.

Sebagai mitra pemerintah, Daud menyebut bantuan bahan makanan untuk meringankan beban ekonomi warga di tengah masa isolasi sosial pencegahan Covid-19.

“Target kami membagikan hingga 1000 paket bapok. Saat ini memang baru 300 paket yang dibagikan. Ke depan, kita akan bagikan hingga pinggiran kota Manokwari,” paparnya.

Daud yang juga sebagai Ketua KONI Harian Papua Barat ini, mengimbau warga tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan serta mematuhi arahan pemerintah daerah.

“Terima kasih untuk bantuannya. Gara-gara corona, suami saya tidak bekerja maksimal. Kami cukup kesulitan,” ucap Ola, warga Wosi AMD kelurahan Wosi, Distrik Manokwari Barat.

Ketua RW II Rendani, Kelurahan Sowi Distrik Manokwari Selatan, Laurens Noriwari, mengungkap jika warganya belum mendapat bantuan dan berharap perhatian pemerintah daerah. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan