Relawan PDI-P Bagi Masker di Manokwari, Semprot Disinfektan di 3 Pasar



Foto : Ketua DPD PDI-P Papua Barat, Demas Paulus Mandacan, memimpin pembagian masker gratis bagi pengendara di Manokwari, Sabtu (28/3/2020). (pzk/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Relawan Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) membagikan 1.500 masker bagi warga Manokwari, Sabtu (28/3/2020).

Selain masker, juga dilakukan penyemprotan Disinfektan serta memasang tandon air sebagai perangkat mencuci tangan di tiga pasar tradisional, Pasar Sanggeng, Wosi dan Pasar Borobudur.

Ketua DPD PDI-P Papua Barat, Demas Paulus Mandacan, mengatakan kegiatan ini sesuai dengan instruksi dari DPP PDI-P pusat.

“Program kegiatan dari pusat dan kita melaksanakan di daerah. Pembagian masker, penyemprotan Disinfektan hingga memasang perangkat mencuci tangan di pasar,” bebernya di Sekretariat DPD PDI-P di Manokwari.

Beberapa lokasi di Manokwari yang disemprot Disinfektan adalah lokasi publik dan tempat ibadah.

Foto : Relawan PDI-P Papua Barat, membagikan masker bagi pengendara di Jalan Trikora Wosi, Manokwari, Sabtu (28/3/2020). (pzk/nn)

Diantaranya pasar dan gereja di Borobudur, Masjid At Taqwa Kampung Makassar, Gereja Kristus Ajaib Wosi, Gereja Petra Wosi Dalam. Masjid An Nur Wosi Dalam, Masjid Madina Kampung Bugis serta Pasar Wosi.

“Kami juga siapkan perangkat mencuci tangan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan. Ingat, jaga kesehatan dan bantu pemerintah bersama cegah Corona,” paparnya.

Sementara pembagian masker dilakukan bagi pengendara di tiga titik, yakni perempatan lampu merah Jalan Trikora Wosi, perempatan lampu merah Jalan Yos Sudarso Sanggeng serta perempatan Jalan Merdeka.

“Masker sisa yang tidak habis dibagikan, disimpan di sekretariat. Warga yang membutuhkan masker bisa mengambil di sini,” singkatnya.

Kegiatan ini dilakukan bersama simpatisan dan relawan serta kader PDI-P, dibantu PMI Manokwari. (pzk/nn)

 

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan