Saksikan Puing Kebakaran Borobudur, Rico Sia : NasDem Tak Tinggal Diam



Anggota DPR RI, Rico Sia bersama pengurus NasDem di lokasi kebakaran Borobudur Manokwari, Kamis (7/10/2021). (els/nn)

MANOKWARI – Anggota DPR RI, Rico Sia mengatakan partai Nasional Demokrat (NasDem) tak tinggal diam akan bencana kebakaran pemukiman Borobudur Manokwari.

“Semua sayap NasDem turun tangan untuk membantu korban kebakaran Borobudur,” terangnya saat berada di lokasi kebakaran, Kamis (7/10/2021) siang.

Menurutnya, semua organisasi sayap partai seperti Garnita dan Garda Pemuda NasDem, menggalang bantuan untuk para korban kebakaran.

“Hari ini kita salurkan bantuan seperti bantal, susu, makanan bayi, pakaian dalam, tikar dan lain-lain. Kami ikut prihatin dan juga peduli,” bebernya.

Anggota DPR RI, Rico Sia. (els/nn)

Rico yang juga anggota Fraksi NasDem DRP RI ini mengaku akan ada bantuan lain yang disalurkan ke depan. Organisasi sayap dan NasDem Peduli disiapkan untuk membantu hingga tahap pemulihan.

“Menjadi komitmen kami untuk membantu saudara-saudari kami yang menjadi korban. Bantuan-bantuan NasDem yang berikut akan disalurkan,” paparnya.

Selain bantuan, laporan juga disampaikan langsung kepada Ketua Umum NasDem di pusat.

Dalam beberapa interaksi bersama korban kebakaran, Rico tak lupa menyampaikan salam dari Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan. (els/nn)

Author

admin

Tinggalkan Balasan