Sertijab Tiga PJU, Kapolres Manokwari Ingatkan Tugas dan Tanggung jawab



Foto : Serah terima jabatan tiga PJU Polres Manokwari, Senin (22/6/2020). (pzk/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan memimpin serah terima jabatan tiga pejabat utama Polres Manokwari, Senin (22/6/2020) di aula Mapolres.

Ketiga jabatan yang diserahterimakan diantaranya Kabag OPS, Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba, berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin / 4 /VI/HUK.6.6./2020, untuk kepentingan dan kelancaran tugas kepolisian.

Ini juga berdasarkan Keputusan Kapolda Papua Barat Nomor : Kep/05/ VI/ 2020, tanggal 05
Juni 2020, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan
dilingkungan Polda Papua Barat.

Jabatan Kabag OPS Polres Manokwari dari AKP Zawal Halim kepada AKP Eduard Martua Panjaitan, SIK. Kemudian Kasat Lantas dari AKP Syarippudin kepada AKP Tri Ambar Setyo, SH, SIK dan Kasat Narkoba dari Iptu Ahmad Elsyarif Martadinata kepada Iptu Masudi kepada Iptu Masudi.

Kapolres mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa sekaligus penyegaran kebutuhan untuk memperlancar tugas kepolisian.

“Saat ini Polri dihadapkan dengan berbagai soal, termasuk Covid-19. Kita dituntut profesional dan bertugas untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan seluruh jajaran di Polres Manokwari, memaksimalkan tugas sesuai bidang masing-masing.

“Jadilah polisi Promoter, profesional, moderen dan terpercaya bagi masyarakat. Minimalisir dampak-dampak kerawanan selama masa pandemi Covid-19,” pesannya. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan