SKK Migas Bantu Paket JPS untuk Tenaga Medis dan Jurnalis di Manokwari



Foto : Penyerahan bantuan paket JPS oleh SKK Migas-KKKS Pamalu, untuk tenaga medis dan jurnalis di Manokwari, Papua Barat, Rabu (15/7/2020).

MANOKWARI, Nokennews.com – SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Papua dan Maluku (Pamalu), melanjutkan kegiatan Komunikasi Bersama dan dukungan Jaring Pengaman Sosial.

Di Manokwari, Papua Barat, SKK Migas membagikan 160 paket Jaring Pengaman Sosial (JPS), untuk tenaga medis dan jurnalis. Selain itu, juga diberikan flyer informasi kegiatan hulu Migas di Papua Barat dan Maluku.

Kepala Perwakilan SKK Migas Papua & Maluku, Rinto Pudyantoro, mengungkapkan bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian di tengah ancaman pandemi Covid-19.

“Meski Manokwari, bukan merupakan daerah penghasil Migas, tetapi sebagai pusat pemerintahan dan ibu kota provinsi. Semua kebijakan terkait kelancaran operasional hulu Migas dari sini,” terangnya, Rabu (15/7/2020).

Paket bantuan untuk jurnalis di Manokwari, diserahkan melalui kantor perwakilan Dompet Dhuafa di Sogun Permai Manokwari.

Koordinator Dompet Dhuafa Manokwari, Tri Putra Jaya berterima kasih atas kepercayaan SKK Migas–KKKS.

Secara terpisah, Direktur RSU Provinsi Papua Barat, dr. Arnoldus Tiniap M. Epid mengaku bantuan bahan makanan dukungan gizi (termasuk gel pembersih tangan) sangat berarti untuk seluruh petugas kesehatan.

“Dukungan dan keberpihakan SKK Migas merupakan wujud nyata peran dalam penanggulangan pencegahan Covid-19, bersama Pemerintah Provinsi Papua Barat,” singkatnya. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan