Synergy Eagles Indonesia Salurkan 200 Bantuan Bapok di Manokwari



Foto : Penyerahan Bapok oleh Tim Elit Synergi Eagles Group Indonesia di Lembah Hijau, Wosi Manokwari, Rabu (15/4/2020). (ajm/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Synergi Eagles Indonesia, Rabu (15/4/2020) membagikan bahan makanan pokok (Bapok) untuk 200 Kepala Keluarga di Kompleks STIE Mah Eisa, Lembah Hijau Kelurahan Wosi, kabupaten Manokwari.

Ketua tim elit Synergi Group Indonesia, Sity Rahayu, SE mengatakan bantuan Bapok ini untuk meringankan beban masyarakat, ditengah Pandemi Covid-19.

“Kami merasa ikut peduli bagi keluarga dengan ekonomi lemah, apalagi dengan berlakunya isolasi sosial (Sosial Distance atau Psycal Distance),” terangnya.

Bantuan bahan makanan pokok ini terdiri atas beras 5 kg, minyak goreng dan kebutuhan makanan lain. Ini diserahkan khusus bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Bantuan ini memang tidak seberapa banyak, tetapi kami berharap bisa sedikit meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat,” papar Sity.

Di sisi lain, ia sangat yakin jika pemerintah daerah juga peduli dan terus bergerak menyalurkan bantuan bagi masyarakat di Manokwari.

Sebagai perusahan yang bergerak di bidang Kesehatan, tim elit Synergi Eagles Indonesia, mengimbau masyarakat ikut memerangi Covid-19 dengan menjaga kesehatan.

“Tetap menjaga kebersihan diri, isolasi diri di rumah dan jauhkan diri dari kerumunan adalah cara menghentikan penyebaran Covid-19,” singkatnya. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan