Waduh! Gaji dan TPP ASN Manokwari Bisa Tertahan Gara-gara Ini



Gelaran Vaksinasi untuk ASN Pemkab Manokwari, Selasa (23/11/2021). (red/nn)

MANOKWARI – Bupati Manokwari, Hermus Indou, SIP, MM mengajak seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkup Pemkab Manokwari, menjadi Pioneer mendukung program vaksinasi COVID-19.

Sebagai abdi Negara, seluruh ASN dan tenaga kontrak menjadi contoh yang baik vaksinasi bagi masyarakat. Jika tidak, pemberian sangsi menanti.

“Wajib!, semua ASN dan tenaga kontrak lingkup Pemkab Manokwari, divaksin. Sangsinya, gaji dan tunjangan penghasilan (TPP) ditahan,” tegas bupati, Selasa (23/11/2021) di Manokwari.

Penegasan ini sekaligus untuk mendukung target 70 persen vaksinasi di kabupaten Manokwari, akhir Desember nanti.

Pemkab Manokwari menyiapkan skema maraton dengan menjemput bola. Artinya, memfokuskan sejumlah lokasi dengan kepadatan aktivitas penduduk sebagai sasaran gelaran vaksinasi.

“Untuk mengejar target, kita jemput bola. Vaksin di kompleks atau pemukiman yang banyak warga belum divaksin,” papar bupati sembari mengestimasi sekira 60-70 persen ASN dan tenaga kontrak sudah divaksin.

Capaian vaksinasi kabupaten Manokwari tertinggi dengan dosis satu 62,9 persen, dosis dua 42,6 persen. Secara umum, capaian untuk Papua Barat, dosis satu 40,0 persen dan dosis dua 25,9 persen. (red/nn)

 

Author

admin

Tinggalkan Balasan