KONI Papua Barat Bagikan 500 Takjil di Manokwari



Bagi Takjil KONI Papua Barat, Selasa (11/5/20121) sore di Jalan Trikora Wosi Manokwari. (red/nn)

MANOKWARI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat, Selasa (11/5/2021) sore, membagikan takjil kepada warga di perempatan lampu merah Hj. Bauw, Jalan Trikora Wosi Manokwari.

Ketua Harian KONI Papua Barat, Daud Indou mengatakan pembagian Takjil sebagai bentuk kepedulian KONI Papua Barat, bagi umat muslim jelang berbuka puasa.

“Pembagian Takjil bagi mereka yang dalam perjalanan pulang ke rumah untuk berbuka puasa,” terangnya.

Di lokasi itu, pembagian Takjil dilakukan pada dua titik jalan, tepatnya tempat kendaraan berhenti menunggu giliran untuk melanjutkan perjalanan.

Warga oun antusias dan berterima kasih atas kegiatan itu. Mereka menilai kegiatan serupa yang digelar berbagai komunitas selama ini merupakan hal positif dalam memelihara kebersamaan dalam kerukunan beragama di Manokwari.

Selain KONI Papua Barat, kegiatan yang sama sudah dilakukan oleh sejumlah komunitas. Selain Jalan Trikora Wosi, lokasi lain yang juga dilakukan kegiatan yang sama adalah perempatan lampu merah Makalew.

“Terima kasih. Kami yang menjalankan ibadah puasa cukup terbantu. Apalagi, seperti saya yang berkeliling ojek dan kadang tidak sempat buka puasa bersama keluarag di rumah,” tutur Ruslani, pejasa ojek usai menerima Takjil. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan