Masyarakat Adat Wasirawi Ingin DM Maju Lagi, Juga Apresiasi Perhatian PJ Gub Waterpauw

Tokoh pemuda Wasirawi (kedua dari kanan) Philemon Mosyoi, mengapresiasi perhatian PJ Gubernur Waterpauw tergadap pembanguan lanjutan jalan di Wasirawi.

MANOKWARI — Masyarakat adat di Kampung Wasirawi, Distrik Masni, ingin agar Dominggus Mandacan (DM) kembali maju dalam Pilgub 2024. Pernyataan ini disampaikan Tokoh Pemuda setempat, Philemon Mosyoi, kepada media ini, Senin (28/8/2023).

Mewakili suara masyarakat setempat, Philemon menyebut DM adalah tokoh bagi mereka yang juga kepala suku besar Arfak. Sehingga mereka ingin agar DM kembali menjadi Gubernur Papua Barat.

“Beliau sebagai salah satu kepala suku besar Arfak. Kami sangat mendukung agar beliau kembali maju di Pilgub 2024,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia juga mewakili suara masyarakat setempat, mengapresiasi kinerja Pj Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw yang menurut mereka telah menaruh perhatian kepada masyarakat adat dengan melanjutkan proyek pekerjaan jalan di Waserawi-Meyof.

“Tidak boleh ada yang ganggu pekerjaan ini. Proyek ini dikerjakan masyarakat. Terimakasih Pj Gubernur yang telah menaruh hati untuk masyarakat,” tandasnya.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *