Moment HBA ke 63, Kajati Papua Barat : Kita Siap Terima Kritikan Dari Siapapun

Kajati Papua Barat bersama Wakajati di momem HBA ke 63, Sabtu (22/7/2023). Komitmen menjaga integritas Adhyaksa di Papua Barat.

MANOKWARI — Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Harli Siregar SH.,M.Hum menyatakan jajarannya siap menerima kritikan dari media, masyarakat, lembaga atau siapa saja. Hal itu diungkapkan Kajati ditengah moment Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 63, Sabtu (22/7/2023).

Dikatakan Kajati, kritikan yang bersifat konstruktif akan membangun institusi adhyaksa semakin baik kedepannya.

“Dalam rangka membangun institusi adhyaksa yang terus bergerak dan lebih baik kedepan maka kita harus menerima segala bentuk kritikan yang konstruktif,” ujarnya.

Hal itu kata Kajati, juga merupakan salah satu penegasan Jaksa Agung di moment HBA ke 63 tahun ini. Dimana selain siap menerima keritikan, jajaran adhyaksa juga diminta untuk meningkatkan nilai integritas dalam melaksanakan tugas.

“Artinya kita harus menjadi lembaga yang terpercaya dengan melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional,” terangnya, sembari memohon maaf dan meminta dukungan agar bisa berkarya di lebih baik di Papua Barat.

“Kami menyadari bahwa Kejaksaan Tinggi Papua Barat dan jajaran masih memiliki banyak kekurangan, baik dari sisi kinerja, profesionalitas dan lain sebagainya. Kami mohon maaf dan menyatakan akan terus memperbaiki diri, dan berkomitmen menjaga institusi ini lebih baik ke depan,” tambahnya.

(NJO/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *