Motifasi Pelajar Pegaf, Ketua TP PKK Papua Barat : Handphone Jendela Dunia, Jangan Berhenti Bermimpi

Ketua Tim PKK Papua Barat, memberikan motifasi kepada pelajar SMA di Kabupaten Pegunungan Arfak.

PEGAF – Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw, S.Komp., M.Si memotivasi pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Kabupaten Pegunungan Arfak, tidak berhenti bermimpi dan menggapai cita cita menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Menurutnya, keterbatasan di Pegunungan Arfak, lebih baik dibandingkan saat zaman dirinya menggapai cita cita tanpa sarana dan prasarana yang memadai.

“Kami ini adalah generasi sekarang, masa depan ada ditangan kalian. Tanamkan, kalian adalah anak pegunungan Arfak yang siap menghadapi dunia dan cita cita. itu harus disebutkan setiap hari,” ungkapnya dalam kunjungan kerja di Kabupaten Pegaf Jumat kemarin.

Bagi dia, masa depan bangsa yang gemilang harus selaras dengan pembentukan karakter generasi secara tepat dan terukur yang meliputi semua aspek.

“Manfaatkan teknologi informasi berbasis internet untuk menjangkau dunia dan memberikan edukasi. Mimpikan sesuatu yang besar dilandasi Kedisiplinan dan tekad yang kuat untuk menggapainya,” pesannya.

Teknologi berbasis digital dengan satu ganggaman handphon kata dia, adalah jendela dunia yang wajib dimanfaatkan dengan baik.

“Sekarang itu zamannya tidak ada batas untuk apapun yang ingin kita pelajari karena handphone itu adalah jendela dunia. Manfaatkan itu dengan baik dan bijak. Percaya diri dan imbangi dengan usaha dan perjuangan,” tandasnya.

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *