Usai Dilantik Jokowi, KASAD Kunker ke Wilayah Timur Indonesia



Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan di Bandara Rendani Manokwari, Rabu (24/11/2021). (els/nn)

MANOKWARI – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, menggelar serangkaian kunjungan ke wilayah Indonesia bagian timur. Ini dilakukan usai dilantik sepekan lalu oleh Presiden Joko Widodo.

Rabu (24/11/2021), KASAD dan istri sekaligus Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ny. Rahma Dudung Abdurachman dan rombongan tiba di Manokwari Papua Barat, pukul 16.45 WIT.

Manokwari menjadi kota ke dua di Papua yang dikunjungi selain Jayapura. Sesuai rencana, Kamis (25/11/2021) besok KASAD dan rombongan bertolak ke Makassar, Sulawesi Tenggara.

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Hendra Pesireron mengatakan KASAD juga akan berkunjung ke Makodam XVIII/Kasuari, memberikan arahan kepada prajurit sekaligus menggelar penanaman pohon.

“Jenderal juga akan memberikan arahan bagi Dansat dan Persit jajaran Kodam XVIII/Kasuari,” singkatnya melalui rilis tertulis. (rls/nn)

Author

admin

Tinggalkan Balasan