AKP Isaac Hosio Resmi Pimpin Polsek Sorbar



Foto : Kapolres Manokwari, AKBP Deddy Foury Millewa memimpin sertijab Kasat Res Narkoba di Mapolres Sowi Gunung Manokwari, Senin (6/1/2020).

MANOKWARI, Nokennews.com – Serah terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Manokwari digelar, Senin (6/1/2020) di Mapolres Sowi Gunung.

AKP Isaac K. Hosio yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba, ditunjuk memimpin Polsek Sorong Barat. Ia hanya bertugas di Polres Manokwari selama 6 bulan, sejak dilantik 28 Juni 2019 lalu.

Posisinya digantikan Iptu Achmad Elyasarif Martadinata, mantan PS Panit 1, unit 1 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Papua Barat.

Kapolres Manokwari, AKBP Deddy Foury Millewa mengungkap pergantian atau mutasi dalam institusi Polri merupakan hal biasa.

Siapa pun anggota Polri dituntut siap dan bersedia mengemban tugas yang baru.

“Cepat atau lambat, semua pasti berubah. Pergantian posisi seperti ini pasti terjadi dan kita harus siap,” ujarnya saat memimpin sertijab.

Menurutnya jabatan yang dipercayakan merupakan amanah yang harus dilaksanakan, terutama menciptakan Kamtibmas, mengayomi masyarakat serta melaksanakan penegakan hukum.

“Terima kasih untuk pejabat lama, selamat bertugas di tempat yang baru. Pejabat baru harus mampu menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas,” pesannya.

Dirinya juga mengaku tak selamanya akan menjabat sebagai Kapolres Manokwari, karena mutasi tugas merupakan kebijakan pimpinan.

Semua personil di Polres Manokwari diajak sabar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta menjauhkan sikap mengeluh.

“Percaya, kita bisa ke arah yang lebih baik jika menjalankan tugas dengan baik. Koreksi jika ada yang tidak sesuai,” terangnya.

Mantan Kapolres Fakfak ini juga tak lupa mengingatkan seluruh personilnya agar tetap kompak demi menciptakan situasi Manokwari yang kondusif. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan