Aula Pyanemo Jadi Saksi Hadirnya KBPP Polri Papua Barat



Pelantikan pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Papua Barat, Senin (3/5/2021) di aula Pyanemo Polda Papua Barat. (Dok.Humas Polda PB)

MANOKWARI – Gedung aula Pyanemo Polda Papua Barat, menjadi saksi hadirnya pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Papua Barat, Senin (3/5/2021).

Pengurus dengan masa periode 2021-2026, yang dinahkodai Agustinus Warbal, dilantik pembina KBPP Polri Papua Barat, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.Ik.M.Si.

Pelantikan ini juga dihadiri langsung Ketua Umum KBPP Polri, DR. Evita Nursanty.

“Pengurus yang dilantik harus mampu membangun organisasi ini dengan baik,” terang kapolda.

Ia berjanji akan segera mengupayakan sekretariat KBPP Polri Papua Barat, untuk mendukung jalannya organisasi yang baru tersebut. Bentuk dukungan itu demi kemajuan KBPP Polri di Papua Barat.

“Saya harap peran aktif seluruh anggota KBPP Polri dalam mengisi pembangunan di Papua Barat. Termasuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” singkatnya.

Sebelumnya Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol Patrige R. Renwarin. S.H, M.Si membuka resmi Musda I Keluarga Besar Putra Putri Polri Papua Barat.

“Diharapkan hasil musyawarah daerah ini terpilih pengurus KBPP Polri daerah Papua barat yang baru, yang melaksanakan tugas dengan baik,” sebutnya. (rls/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan