Bantu Sembako, Masker dan Hand Sanitazer, Ini Pesan Pieter Kondjol untuk Warga Teminabuan



Foto : Bantuan Sembako, masker dan hand sanitazer bagi warga di Teminabuan, Sorong Selatan.

SORSEL, Nokennews.com – Berbagi berkat dalam bentuk bantuan bagi mereka yang membutuhkan di saat Pandemi Covid-19, merupakan kepedulian baik pemerintah dan berbagai pihak lain.

Di Distrik Teminabuan, kabupaten Sorong Selatan, hal serupa dilakukan Pieter Kondjol, yang juga berbagi kasih dengan membagikan Sembako, masker dan hand Sanitazer.

Calon bupati Sorong Selatan ini, membagikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, di 150 rumah warga.

“Ada sekitar 1000 warga yang kita bantu sembako, masker dan hand sanitazer di distrik Teminabuan,” ujar Kondjol, Senin (20/4/2020).

Foto : Salah satu warga Teminabuan, Sorong Selatan yang menerima bantuan sembako.

Meski bantuan yang diberikan kepada warga terbatas, namun diharapkan membantu warga yang membutuhkan, sekaligus membantu upaya pencegahan bersama pemerintah daerah setempat.

“Beberapa lokasi yang dibagi diantaranya seperti pasar Ampera dan Pasar Kajasi. Selain itu warga Kampung Siyolo juga sangat membutuhkan bantuan dan kami ke sana,” aku Kondjol.

Ia mengaku bantuan yang disebar untuk masyarakat, tidak mengatasnamakan calon bupati, tetapi lebih kepada warga negara dan umat beragama yang peduli dengan kasih.

“Kami meminta masyarakat dapat mengikuti imbauan pemerintah dan bersama-sama mencegah wabah penyakit ini,” pesannya.

“Kita diberkati untuk menjadi berkat bagi orang lain,” singkat Kondjol. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan