Bermalam di Manokwari, Besok Kepala BNPB Vicon dan Tinjau RSU Provinsi



 

Foto : Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo, Menteri PMK RI, Muhadjir Effendy dan Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto. Sp. Rad, tiba di Bandara Rendani Manokwari, Senin (6/7/2020) pukul 19.00 WIT, dengan jet TNI Auri A- 7305. (ajm/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo, bersama rombongan tiba di Bandara Rendani Manokwari, Senin (6/7/2020) pukul 19.00 WIT, dengan jet TNI Auri A- 7305.

Turut serta, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI, Muhadjir Effendy dan Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto. Sp. Rad.

Rombongan disambut Gubernur Paua Barat, Drs.Dominggus Mandacan, Wakil Gubernur, Mohammad Lakotani, Kapolda, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, serta sejumlah pejabat terkait.

Sesuai informasi yang diperoleh Nokennews.com, rombongan dari pusat ini menginap di Manokwari, setelah sebelumnya berkunjung ke provinsi Maluku dan Maluku Utara.

Selasa (7/7/2020), Kepala BNPB, Menteri Kesehatan dan Menteri PMK, akan menggelar tele conference bersama bupati/walikota dan tim Gugus Tugas 13 kabupaten/kota di Papua Barat.

Mereka akan membahas segala hal penting terkait percepatan penanganan dan dampak dari pandemi Covid-19 di Papua Barat.

Selain itu, rombongan juga akan melihat dari dekat Rumah Sakit Umum (RSU) Rujukan Provinsi di Bumi Marina Manokwari.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, sebelumnya meminta tim Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat, menyiapkan laporan yang akan dipresentasikan saat pertemuan.

Juru Bicara Covid-19 Papua Barat, dr. Arnoldus Tiniap, mengaku sudah menyiapkan data terkait penanganan Covid-19 sejauh ini secara menyeluruh di Papua Barat.

“Termasuk laporan dari tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten/kota di Papua Barat,” singkatnya. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan