Borong Hasil Bumi Mama Papua, Golkar Bagi 1000 Paket Pangan Lokal



Foto : Ketua DPD Golkar Papua Barat, Rudy Mosez Timisela (kanan) menyerahkan bantuan pangan lokal untuk diteruskan bagi warga Manokwari. (ajm/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Golkar Papua Barat memiliki cara untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Beragam hasil bumi (pangan lokal) mama-mama Papua, dibeli dan kemudian disebarkan dalam bentuk bantuan bagi masyarakat Manokwari, yang membutuhkan.

Bentuk kepedulian Partai Golkar ini melalui kerja gotong royong DPR RI asal Papua Barat, Roberth Joppy Kardinal, Fraksi Golkar Provinsi melalui DPD Golkar Provinsi Papua Barat dan Fraksi Golkar Kabupaten.

“Kami beli sayur-mayur dari mama-mama Papua, dan didonasikan untuk mereka yang kesulitan karena pandemi Covid di Manokwari,” jelas Ketua DPD Partai Golkar provinsi Papua Barat, Ruddy Mozes Timisela, ST.

Dikatakan, rangkaian kegiatan dari program sebelumnya, yakni pembagian sembako, pembagian Takjil, pembagian masker, sosialisasi kesehatan dan penyemprotan disinfektan.

Program ini sebagai bentuk provokasi positif, mengajak warga memanfaatkan potensi lokal, menyediakan paket pangan lokal untuk masyarakat yang membutuhkan.

Paket pangan lokal ini pula berdampak Pemberdayaan kepada mama-mama Papua penjual sayur dan petani lokal di tengah mewabahnya Pandemi Covid 19 di Papua Barat.

“Kami siapkan 1000 paket pangan lokal berupa sayur-mayur dan umbi-umbian. DPD Golkar Manokwari, AMPG dan sayap perempuan Golkar akan membagikan kepada masyarakat,” singkat Ruddy. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan