Brimob Papua Barat Berbagi Kasih, Sumbang Bapok dan Takjil Untuk Anak Yatim



Foto : Kombes Pol Semmy Ronny Tabaa  (kanan) menyerahkan bantuan bapok di Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari, Sabtu (16/5/2020). (istimewa)

MANOKWARI, Nokennews.com – Satuan Brimob Polda Papua Barat, membantu anak yatim-piatu di Pondok Pesantren Hidayatullah Andai Manokwari, dengan menyiapkan bapok dan berbagai takjil.

Komandan Satuan Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Tabaa mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian bagi anak-anak di Ponpes Hidayatullah Manokwari.

“Melalui dapur lapangan, kami masak dan menyiapkan nasi kotak dan Takjil untuk buka puasa kepada Anak Yatim dan masyarakat,” terang Semmy.

Untuk meringankan beban ekonomi selama pandemi Covid-19, Brimob Polda Papua Barat, juga membagikan paket sembako berisi beras dan supermi di Ponpes Hidayatullah.

“Kami juga membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di jalan depan pondok pesantren. Disaat pandemi dan bulan puasa, kita berbagi untuk sesama,” terangnya.

Dapur lapangan Brimob Polda Papua Barat, menyiapkan 250 nasi kotak takjil, 35 sak beras (1.750 Kg ) dan 15 karton Supermi.

Selain Pondok Pesantren Hidayatullah, sembako juga diberikan untuk Yayasan Anak Yatim Ikhsan Alma’un Kampung Jawa, Yayasan Anak Yatim Darussalam di SP, Yayasan Anak Yatim di SP 5. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan