Cegah Covid-19, Waket MRP Bersama Pemuda Bagikan Selebaran di Fakfak



Foto : Wakil Ketua MRP Papua Barat, Cyrilus Adopak, menunjukan selebaran pencegahan Covid-19 yang dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Fakfak. (boy/nn)

FAKFAK, Nokennews.com – Wakil Ketua Majelis Rakyat Papua Barat, Cyrilus Adopak, SE, MM, bersama Forum Masyarakat Fakfak Peduli Covid-19, membagikan selebaran tentang gejala dan pencegahan Covid-19 di sejumlah lokasi publik.

Menurut Adopak, pembagian selebaran bertujuan agar masyarakat membaca dan memahami gejala dan cara pencegahan Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai anak Fakfak. Untuk itu saya mengajak kita semua membantu pemerintah. Jangan berkumpul untuk sementara waktu,” terangnya, Kamis (26/3/2020).

Meski demikian, ia bersyukur karena hingga kini tidak ada warga Fakfak yang positif mengidap virus berbahaya tersebut.

Tak hanya membagikan selebaran di kota Fakfak, hal yang sama juga direncanakan akan dilakukan hingga daerah pinggiran dan kampung-kampung.

“Informasi dalam selebaran yang dibagikan ini penting. Masyarakat yang di pelosok sana juga harus memahami betapa pentingnya pencegahan virus ini,” kata Adopak.

Koordinator kegiatan, Amin Jabir Suery mengajak masyarakat di kota Pala ini untuk menjaga kesehatan dan tetap melindungi diri dari penyakit berbahaya tersebut. (boy/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan