Lagi, Dominggus Mandacan Bantu 2000 Masker di Mansel



Foto : Bantuan pribadi 2000 masker dari keluarga Dominggus Mandacan, kepada masyarakat di kabupaten Manokwari Selatan. (ajm/nn)

MANSEL, Nokennews.com – Keluarga Dominggus Mandacan kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat di kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat.

Setelah sebelumnya membantu 2000 masker, kini bantuan dengan jumlah yang sama kembali diserahkan, Rabu (27/5/2020) di Ransiki.

Penyerahan bantuan dua karton berisi masker di depan gedung Puskesmas Ransiki, diberikan kepada Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran dan wakilnya Wempi Rengkung.

Menurut Dominggus, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat di daerah tersebut, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.

“Papua Barat ada 132 orang terpapar Covid-19, 36 orang sembuh, termasuk 1 kasus di Manokwari Selatan. Angka Kesembuhan meningkat setiap hari, kita berdoa agar semua sembuh,” jelasnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat di Manokwari Selatan, tetap menaati protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan.

“Kita juga berdoa, agar di Manokwari Selatan hanya satu Kasus saja, jangan tambah lagi,” bebernya. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan