Lawan COVID-19, Golkar Sumbang 2,5 Ton Beras Untuk Warga Manokwari



Foto : Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Rudy Mozes Timisela (kiri), menyerahkan bantuan beras bagi salah satu warga Manokwari, Rabu (8/4/2020). (ajm/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Partai Golongan Karya Provinsi Papua Barat dan pengurus Golkar Kabupaten Manokwari, menyumbang 2,5 Ton Beras untuk masyarakat di Manokwari, Rabu (8/4/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Rudy Mozes Timisela, ST menjelaskan bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat selama masa isolasi pencegahan pandemi COVID-19.

“Ini instruksi DPP, ditindaklanjuti tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Bantuan beras 5.000 sak premium 5 kg untuk masyarakat di Manokwari dan sekitarnya,” terangnya.

Kebijakan ini disebut sebagai bentuk gotong royong antar anggota Fraksi Golkar DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Bantuan ini dimulai dari Manokwari dan diharapkan fraksi Golkar kebupaten/kota di Papua Barat, menindaklanjuti kepada masyarakat ekonomi lemah.

Partai Golkar juga membagikan bantuan APD kepada Satgas COVID-19 dan relawan Golkar, untuk mengkampanyekan pencegahan penyebaran, termasuk penyemprotan disinfektan.

“Partai politik tak hanya berada dalam kegiatan politik saja, tetapi juga harus berpatisipasi dan terlibat dalam kegiatan kemanusiaan,” paparnya.

Rudy mengajak masyarakat di Papua Barat, menjaga kesehatan, menghindari kerumunan dan tenang di rumah sebagai bagian dari pencegahan COVID-19. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan