Mitra Kerja Donasikan 5 Ribu Lebih Masker di Raja Ampat



Foto : Mitra kerja Pemerintah menyerahkan donasi 5.500 masker kepada Pemkab Raja Ampat. (red/nn)

WAISAI, Nokennews.com – Mitra kerja Pemerintah, mendonasikan 5.500 masker kepada masyarakat di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Ini dilakukan sebagai dukungan untuk mencegah penularan Covid-19.

Wakil Fauna Flora International Indonesia Program (FFI IP), Ana R. Septiana menerangkan masker ini merupakan hasil donasi berbagai pihak yang bermitra dan peduli dengan Raja Ampat.

“Masker disumbang berbagai pihak, kemitraan, maupun para wisatawan yang peduli akan kampung-kampung di Raja Ampat Papua Barat,” beber Ana Septina saat menyerahkan masker kepada Gugus Tugas Kabupaten Raja Ampat, Selasa, (20/5/2020).

Harapannya, masker langsung diberikan kepada masyarakat di kampung-kampung wisata yang terdampak pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Dr. M. Yusuf Salim  M.Si menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Mitra Kerja Pemerintah sebagai upaya membantu pencegahan penularan Covid-19.

“Kami apresiasi dan berharap pariwisata Raja Ampat, tetap bertahan dalam masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Masker ini akan dibagikan kepada masyarakat di 30 kampung, untuk mencegah penularan Covid-19.

Donasi masker ini selain Fauna Flora International Indonesia Program (FFI-IP), ada pula Concervation International (CI), Yayasan Konservasi Alam Nusantara, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Cabang Raja Ampat, dan Asosiasi Resort Raja Ampat. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan