Momentum HUT RI 75, Gubernur Pabar Canangkan Gebrak Pakai Masker



Foto : Pencanangan Gebrak Pakai Masker di Manokwari, Papua Barat, bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-75, Senin (17/8/2020).

MANOKWARI, Nokennews.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan memimpin pencanangan Gebrak Pakai Masker di Manokwari, Senin (17/8/2020).

Dalan kegiatan itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat menggunakan Masker sebagai model hidup baru dalam menghadapi COVID-19.

“Melalui Gebrak Pakai Masker, Indonesia semakin maju, Tanah Papua maju, Papua Barat Maju dan Manokwari maju,” ucap gubernur saat pencanangan Gebrak Pakai Masker di Perempatan Trafigt light (Lampur Merah) Haji Bauw Wosi Manokwari, Senin (17/8/2020).

Menurutnya, gebrakan ini dilakukan Ibu Mendagri, Ketua Gebrak Pakai Masker pusat dan ditindaklanjuti tim penggerak PKK dan ASN di 34 provinsi di Indonesia, termasuk Papua Barat.

Kegiatan ini juga bermakna karena bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-75. Sebanyak 10 ribu masker dibagikan kepada pengendara di lokasi itu.

“Saya ajak kita semua gerakan pakai masker, disebut gebrak masker oleh seluruh ASN dan tim penggerak PKK,” terangnya.

“Mari patuhi, taati aturan dan anjuran pemerintah dengan penuh rasa tanggung jawab, guna menghindari penularan COVID-19,” singkatnya. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan