NasDem Bagi 1000 Bapok, Berbagi Kasih Untuk Warga Kaimana



 

Foto : Ketua DPD NasDem Kaimana, Simon Fofied, menyerahkan bantuan sembako, Rabu (8/4/2020).

KAIMANA, Nokennews.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kaimana, menyalurkan 1.000 bahan kebutuhan pokok (bapok) bagi warga Kaimana.

Ketua DPD NasDem Kaimana, Simon Fofied, ST mengatakan penyaluran bantuan ini sesuai arahan Ketua NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem, ditengah kondisi Pandemi Corona, khususnya untuk warga Kaimana,” ujarnya saat menyerahkan Sembako di Gereja Pentakosta Kebun Kelapa Kaimana, Rabu (8/4/2020).

Menurut dia, selain untuk warga penyaluran bantuan juga dilalukan untuk 14 rumah ibadah. Penyaluran bantuan ini disesuaikan dengan data yang diambil pengurus DPD Partai NasDem Kaimana.

Satu paket Sembako berisi beras, susu, gula pasir, mie instan, minyak goreng, kopi dan teh. Penyaluran bantuan ini diperkirakan berlangsung hingga 5 hari ke depan.

“Meski tak banyak, kami harap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga di tengah situasi saat ini,” terangnya.

Sejumlah warga Kaimana, bersyukur dan berterimakasih atas bantuan Sembako. Mereka menilai kepedulian ini bukan semata-mata demi mengangkat citra partai, melainkan lebih kepada kepedulian bagi sesama.

“Terima kasih, karena bantuan ini membantu ekonomi keluarga,” singkat salah satu penerima bantuan yang enggan namanya dipublikasikan. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan