Pemkab Raja Ampat Salurkan Bapok Untuk Mahasiswa di Kota Studi



Foto : Mahasiswa Raja Ampat di Jayapura, terima bantuan Bapok dari Pemkab Raja Ampat. (Istimewa)

WAISAI, Nokennews.com – Pasokan bantuan bahan makanan pokok (Bapok), sangat dibutuhkan masyarakat, termasuk para mahasiswa yang sedang menempuh ilmu di luar daerah.

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, mulai menyalurkan bantuan Bapok, untuk mahasiswa di sejumlah kota studi. Salah satunya, mahasiswa asal Raja Ampat di Jayapura, provinsi Papua.

Tak hanya mahasiswa yang menetap di asrama, mahasiswa yang tinggal di kos-kosan juga mendapat bantuan yang sama.

“Kami terima bantuan dari pemerintah kabupaten Raja Ampat, akibat dari dpak wabah Covid-19. Terima kasih untuk kepedulian pemerintah daerah,” ujar Ketua Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Raja Ampat di Jayapura, M. Amry R. Sawiyai.

Mewakili semua mahasiswa di Jayapura, Amry mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Raja Ampat, terutama perhatian terhadap mahasiswa di seluruh kota studi termasuk Jayapura.

Bantuan Sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, ikan sarden, teh celup, supermi dan telur. Selain Bapok, para mahasiswa juga diberikan bantuan masker.

“Ke depan kami berharap supaya tidak hanya saat seperti ini saja, tetapi jika ada hal-hal yang sifatnya urgen atau darurat, pemerintah merespon dengan cepat,” harapnya.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan saat ini Pemkab Raja Ampat, sedang menyiapkan bantuan Sembako bagi mahasiswa di sejumlah kota studi lain di Indonesia. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan