Polisi Penolong Pria Paruh Baya di Manokwari Terima Reward



Foto : Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing (kiri) menyerahkan reward kepada Bripka Said M Akbar Al Hamid, Selasa (23/6/2020) di Polsek Bandara Manokwari.

MANOKWARI, Nokennews.com – Bripka Said M. Akbar AL Hamid, personil Polsek Polsek Bandara Manokwari, Selasa (23/6/2020) menerima penghargaan (reward) dari Kapolda Papua Bara, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing S.IK, MSI.

Penghargaan ini atas dedikasi Bripka Said menolong Abraham Kubewa, pria paruh baya yang ditemukan di area pelabuhan laut Manokwari, dalam kondisi menderita sakit stroke ringan.

Pemberian reward berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Nomor : Kep/182/VI/2020, tanggal 16 Juni 2020 tentang pemberian piagam penghargaan atas jasa dan prestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian melebihi panggilan tugas.

Kapolda mengatakan pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi, kepada para anggota kepolisian yang menjalankan tugas serta kewajiban dengan penuh tanggung jawab.

“Khusus bagi anggota dalam lingkup Polda Papua Barat, yang menjalankan tugas dan kewajiban, serta membawa nama baik institusi Polri,” singkat Kapolda.

Saat ini Abraham Kubewa, masih dirawat di rumah sakit dan kondisinya semakin membaik. Ia sempat menjadi perbincangan hangat netizen di medsos, karena kondisinya yang sangat memprihatinkan saat itu. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan