Positif Covid-19 di Kota Sorong Bertambah, Sekwan DPRD Sebar 3000 Masker



Foto : Pembagian masker oleh Sekwan DPRD Kota Sorong, Ariance S. Kondjol SE, MM kepada warga, Minggu (19/4/2020) malam.

SORONG, Nokennews.com – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Sorong, dari dua kini meningkat menjadi 4 orang. Hal ini sesuai dengan rilis tim Satgas Covid-19 Papua Barat, Minggu (19/4/2020).

Warga di Kota Sorong, diimbau tetap menjaga kesehatan dan membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Hal ini diungkap Sekretaris Dewan DPRD Kota Sorong, Ariance S. Kondjol SE, MM saat membagikan masker kepada warga tiga lokasi di Distrik Sorong Barat.

“Masker kini sangat dibutuhkan. Kita membantu pemerintah daerah dengan membagi tiga ribu masker kepada warga,” ujarnya, Minggu malam.

Foto : Sekwan DPRD Kota Sorong, Ariance S. Kondjol SE MM.

Warga yang mendapat masker gratis ini diantaranya berdomisili di Klademak, Puncak Cenderawasih serta Kelurahan Rufei.

Pembagian masker ini juga sekaligus diselingi pesan-pesan berisi ajakan kepada masyarakat, untuk menjaga kesehatan, mencuci tangan serta menjaga jarak saat berinteraksi dengan sesama.

“Kami harap masyarakat mengikuti anjuran pemerintah. Apalagi saat ini jumlah kasus positif di Kota Sorong naik menjadi 4 orang,” terangnya.

Meski masker yang dibagikan dalam jumlah terbatas, setidaknya sedikit-banyak dapat membantu pemenuhan kebutuhan masker. Apalagi, saat ini masker sulit di dapat dan jarang ditemui di apotik. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan