Tiga Pasien Covid di Teluk Bintuni Sembuh, Diantar Pulang Satgas



Foto : Ilustrasi Covid-19.

MANOKWARI, Nokennews.com – Kabar gembira datang dari Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat. Tiga pasien Covid yang dirawat di RSUD Teluk Bintuni, dinyatakan sembuh.

Berdasarkan rilis data yang diterima Nokennews.com, Rabu (20/5/2020), ketiga pasien sembuh teridir atas dua laki-laki dan satu perempuan, masing-masing LAR (30), IRA (35) dan RY (31).

Ketiga pasien dirawat di ruang isolasi Covid-19 RSUD Teluk Bintuni, sejak Selasa, 4 Mei hingga Rabu, 20 Mei 2020. Kemudian hasil pemeriksaan sampel Swab dari real time PCR di laboratorium klinik RSUD Teluk Bintuni, tanggal 8 dan 9 Mei, menunjukan hasil negatif.

“Tiga pasien dinyatakan sembuh dan diantar pulang hari ini oleh tim Satgas Covid-19 Bintuni, ke Babo,” ujar Juru bicara Covid kabupaten Teluk Bintuni, dr. Wiendo

Hingga hari ini, tercatat 22 orang positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan PCR. Tiga diantaranya sudah sembuh dan dipulangkan ke keluarga.

Dengan demikian, hingga kini tercatat 9 pasien Covid yang dinyatakan sembuh. Empat pasien di Manokwari, satu pasien Manokwari Selatan dan tiga di Bintuni. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan