Tim Dit Intelkam Polda Pabar Sambangi Markas KNPB Fakfak



Foto : Pertemuan antara Tim Dit Intelkam Polda Papua Barat, bersama Sekjen KNPB Wilayah Fakfak, Jumat (14/8/2020) malam.

FAKFAK, Nokennews.com – Tim Direktorat Intelkam Polda Papua Barat, mendatangi sekretariat KNPB wilayah Fakfak, di Kampung Kanantere Distrik Fakfak Tengah, Jumat (13/8/2020) malam.

Direktur Intelkam Polda Papua Barat, Kombes Pol Aris Setiabudi diwakili Panit I Subdit Kamneg Dit Intelkam Ipda Imran S.Sos, bertemu dengan Sekjen KNPB Wilayah Fakfak, La Hamis Weripang.

Pertemuan sekaligus silaturahmi tersebut membahas situasi Kamtibmas Fakfak, jelang perayaan HUT RI ke-75, Senin 17 Agustus 2020.

“Ini sekaligus mengimbau semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan di kabupaten Fakfak,” jelas Imran.

Sekjen KNPB Wilayah Fakfak, La Hamis Weripang menegaskan pihaknya tidak melakukan aksi apa pun dalam waktu dekat, termasuk jelang HUT RI.

“Kami tidak berencana menggelar aksi yang melanggar hukum. Jika ada pihak lain yang melakukannya, saya pastikan itu bukan kami,” terangnya.

Ia mengungkap KNPB tetap konsisten berjuang dan selalu meminta petunjuk dari tetua adat. Tujuannya, agar perjuangan yang dilakukan tidak salah kaprah.

“Kami tetap menjaga keamanan di daerah ini. Dan juga menjaga hubungan silaturahmi dengan semua pihak,” singkatnya. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan