Unipa Manokwari Tertibkan Aturan Dosen Bantuan di Pemda



Foto : Rektor Universitas Papua Manokwari, Dr. Meky Sagrim, SP, MS.i. Unipa bakal tertibkan tenaga dosen sesuai aturan. (ajm/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Rektor Universitas Papua, Dr. Meky Sagrim SP, M.Si mengevaluasi kembali aturan tentang para dosen yang melaksanakan tugas perbantuan di lingkungan pemerintah daerah

“Tema Restorasi artinya membenahi segala sesuatu yang tidak mengacu pada aturan. Kita punya beberapa dosen yang mendapat tugas perbantuan di provinsi, maupun di kabupaten,” beber Rektor, Selasa (9/6/2020).

Menurutnya, kajian kembali terhadap aturan yang dimaksud, akan dilakukan segera mungkin.

“Kita akan kaji aturan, misalnya yang bersangkutan mendapat tugas perbantuan sampai dimana harus meninggalkan tugas perbantuan itu dan kembali ke kantor kita terima lagi,” jelasnya.

Ia mengaku ada beberapa dosen Unipa yang mendapat tugas perbantuan baik di pemerintah kabupaten dan provinsi Papua Barat. Hal inilah yang akan ditertibkan sesegera mungkin.

Hal ini akan dikonsultasikan dengan pihak kementrian, khususnya direktur kelembagaan untuk mendapat arahan terkait para dosen yang menjalankan tugas bantuan.

“Sesuai aturan, dosen bertugas di kampus. Hal ini akan kita kaji kembali. Ini semua demi kemajuan Unipa, sebagai salah satu lembaga pendidikan di Tanah Papua,” singkatnya. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan