Yayasan Kasih Farhel Raja Ampat Bagikan 1.000 Bingkisan Kasih



Yayasan Kasih Farhel (YFK) kabupaten Raja Ampat, membagi 1.000 bingkisan kepada anak-anak di Kampung Warsambin dan Kampung Saporkren dan kota Waisai, Senin (21/12/2020). (ars/nn)

WAISAI, NokenNews.com – Yayasan Kasih Farhel (YFK) kabupaten Raja Ampat, membagikan bingkisan kepada anak-anak di Kampung Warsambin dan Kampung Saporkren dan kota Waisai, Senin (21/12/2020).

“Ada seribu bingkisan kasih yang diberikan kepada anak-anak. Kami ingin berbagi kasih bersama anak-anak di tiga lokasi di Raja Ampat,” terang Ketua Yayasan Kasih Farhel, Fauziah Helga Tampubolon-Umlati.

Fauzia yang juga sebagai Ketua Tim Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Raja Ampat, berharap kedamaian bagi seluruh masyarakat Raja Ampat, menyambut Natal dan Tahun Baru.

Meski pandemi COVID-19 yang dihadapi mengharuskan tak boleh berkumpul, namun pembagian bingkisan ini dianggap penting dan perlu untuk anak-anak setempat.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh masyarakat di Raja Ampat, tetap mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19.

“Selamat menikmati hadiah yang diberikan walau kita tidak dianjurkan berkunjung untuk merayakan Natal. Tetap jaga kesehatan dan jaga jarak serta Protokol Kesehatan,” pesan Fauziah.

Pantauan awak media, kegiatan Berbagi Kasih ini dikawal dengan baik oleh kepolisian resor Raja Ampat agar membatasi terjadinya kerumunan.

Tim Yayasan Kasih Farhel pun membawa 4 paman Santa Clauss dan 4 peri cantik juara foto ikon Raja Ampat, diantaranya Ditha Wanma, Nabilah Daam, Sintiaban Simatupang Dailon, dan Syaloom Tasya Sokoy. Mereka turut membagikan bingkisan. (ars/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan