PELTI Papua Barat Matangkan Persiapan Jelang Musyawarah Daerah

Ketua Panitia Musprov PELTI Papua Barat, Zulasmi

MANOKWARI : Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) pengurus Provinsi Papua Barat, mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Musyawarah yang siap digelar pada Sabtu, 8 Juni 2024 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Musprov PELTI Papua Barat, Zulasmi menyebut, dalam pelaksanaan rapat, panitia mematangkan segala persiapan agar pelaksanaan Musprov nanti berjalan lancar, termasuk melakukan koordinasi dengan pengurus Pelti Kabupaten yang nantinya turut hadir dalam Musprov tersebut.

“Hari ini kita rapat perdana untuk untuk semua seksi mematangkan hal hal yang dibutuhkan dan harus dipersiapan dalam pelaksanaan nanti. Hari Kamis kita akan rapat lagi untuk persiapan akhir,” ujar Zulasmi usai rapat panita, Selasa (4/6/2024) malam tadi.

Pelaksanaan Musprov nanti, kata dia akan dilakukan pemilihan ketua Pelti Papua Barat. Kemudian, Ketua terpilih akan menunjuk dan menetapkan tim formatur yang kemudian akan langsung bekerja merampungkan badan pengurus baru Pelti Papua Barat untuk Priode 2024/2028.

Jelang pelaksanaan Musprov nanti, Penitia mengaku belum ada nama nama calon ketua yang diterima panitia hingga saat ini. Meski begitu, Panitia mengingatkan bahwa kriteria penting calon Ketua PELTI tidak terlepas dari aturan baku yang ada dalam ADA/ART.

“Yang terpenting adalah calon ketua itu berdomisili di Manokwari, pernah jadi pengurus Pelti dan yang bersangkutan dalam kurun waktu kepemimpinan bisa dipastikan tetap berada di Manokwari,” terangnya.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *