28 Pejabat Struktural Dinas PU-PR Papua Barat Dilantik



Foto : Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan melantik 28 pejabat struktural Dinas PU-PR, Kamis (11/6/2020) di Manokwari. (Dok.Humas Pemprov PB)

MANOKWARI, Nokennews.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, melantik 28 pejabat struktural pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kamis (11/6/2020) di Manokwari.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut terdiri atas 1 pejabat pimpinan tinggi pratama, 7 pejabat administrator dan 20 pejabat pengawas.

Pelantikan ini juga didasari Peraturan Gubernur Papua Barat Nomor 15 Tahun 2019 tentang kedudukan susunan organisasi tugas dan fungsi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Menurut Gubernur, perombakan struktur organisasi kerja untuk lebih mengefektifkan tugas bidang pekerjaan umum dan perumahan.

“Diharapkan memberi dampak perubahan sosial bagi masyarakat akan pemenuhan sarana prasarana perumahan yang layak,” terangnya.

Foto : Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan.

Dikatakan, pejabat juga bertugas untuk melayani masyarakat. Mereka yang dilantik diingatkan menumbuhkan semangat baru dan mengabdi demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua Barat.

Para pejabat yang dilantik, lanjut Gubernur memiliki tanggung jawab besar menjalankan tugas. Sekaligus menjadi sebuah tantangan dan akan memengaruhi karir di masa mendatang.

Pelantikan ini digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan, membatasi kehadiran orang, menjaga jarak dan wajib masker.

“Saya selalu berpesan, patuhi protokol kesehatan selama Covid-19, agar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat tetap berjalan,” singkatnya. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan