ASN Papua Barat Ikut Vaksin COVID-19, Target 750 Orang



Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Otto Parorongan. (els/nn)

MANOKWARI, NokenNews.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) pemprov Papua Barat, mengikuti vaksin COVID-19, Kamis (22/4/2021) di kantor Gubernur Papua Barat, Arfai Manokwari. Sedikitnya 750 stok vaksin disiapkan untuk kegiatan itu.

Kepala Dinas Kesehatan provinsi Papua Barat, Otto Parorongan menerangkan vaksin juga dibolehkan untuk beberapa kalangan selain ASN.

“Untuk petugas layanan publik, mahasiswa dan kalangan lanjut usia termasuk masyarakat sekitar kompleks kantor gubernur,” jelasnya.

Target vaksin COVID-19 dosis pertama tahap ke dua ini sebanyak 750. Meski demikian, pelayanan tetap dilakukan jika saja peminat vaksin melebihi target.

Ia mengaku agenda ini untuk ASN pemprov Papua Barat. Jika nantinya ada ASN yang belum divaksin hari ini, akan dijadwalkan kembali untuk menggelar agenda yang sama kemudian.

“Seluruh ASN di Papua Barat, diharapkan ikut vaksin. Daerah lain di Papua Barat, juga melakukan hal yang sama. Tahap pertama untuk tenaga medis, tahap ke dua untuk petugas publik termasuk ASN,” paparnya.

Meski hanya berlangsung sehari, namun diharapkan memenuhi target ASN pemprov yang mengikuti vaksin.

“Untuk mahasiswa juga. Kita prioritaskan dosen dan tenaga guru yang juga masuk dalam target 750 vaksin hari ini,” singkatnya. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan