Beri Ruang Keberatan, Pemprov Papua Barat Bakal Daftarkan Hak Paten Lagu Tanah Papua



Foto : Surat edaran Pemprov Papua Barat, terkait rencana pendaftaran lagu Tanah Papua ke KemenkumHAM RI.

MANOKWARI, Nokennews.com – Lagu Tanah Papua bakal dipatenkan di Direktorat Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Gubernur Papua Barat, melalui Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat, Drs. Nataniel Mandacan, M.Si, memberikan ruang kepada khalayak publik di Tanah Papua, untuk mengajukan klaim, sanggahan dan keberatan atas lagu tersebut.

Pemerintah Provinsi Papua Barat akan mengajukan Hak Paten Pemilik Lagu ‘Tanah Papua’ atas Nama Yance Rumbino ke Direktorat Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

“Kepada masyarakat di Tanah Papua, yang merasa sebagai pemilik lagu agar mengajukan klaim, keberatan atau sanggahan kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat,” singkat Nataniel Mandacan, via rilis melalui Surat Pengumuman yang diterima Nokennews.com, Selasa (26/5/2020).

Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat menerangkan, waktu penyampaian Klaim, Keberatan atau Sanggahan, minimal satu bulan ke depan sejak tanggal diumumkan.

“Pengajuan Klaim, keberatan dan Sanggahan terhitung dari tanggal 26 Mei 2020 sampai 26 juni 2020,” terangnya.

Pengajuan klaim, sanggahan atau keberatan wajib melampirkan bukti- bukti yang jelas dan otentik dari guna dilakukan verifikasi oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan