Gubernur Papua Barat Lantik 22 Pejabat Administrator dan Pengawas



Pelantikan pejabag Administrasi dan Pengawas lingkup Setda Pemprov Papua Barat, Selasa (29/9/2020). (els/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, melantik pejabat Administratif dan Pengawas lingkup Pemprov Papua Barat, Selasa (28/09/2020).

Pelantikan berdasarkan SK No.821: – 60 tanggal 28 September 2020, tentang pemberhentian pejabat administrator dan pengawas lingkungan setda provinsi Papua Barat.

Dari 22 pejabat, 9 orang diantaranya Administrator dan 13 Pengawas di 4 OPD diantaranya Badan Keuangan dan Aset Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Pemuda dan Olahraga Serta Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Papua Barat.

Menurutnya, jabatan merupakan amanah yang diemban dan dilaksanakan dengan tanggung jawab, dalam memberi kontribusi maksimal untuk kemajuan masyarakat di Provinsi Papua Barat.

“Suatu Jabatan tidak terlepas dari tantangan dan cobaan yang dihadapi. Saya berharap amanah ini dilaksanakan baik karena konsekuensi harus dipertanggung jawabkan,” jelasnya.

“Semoga saudara berkerja dan berkarya lebih baik lagi guna mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Provinsi Papua Barat,” singkat gubernur. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan