Pemprov Pabar Sebar 2.756 Paket Bapok di Manokwari



Foto : Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menyerahkan bantuan makanan pokok kepada warga di Fanindi, Manokwari, Rabu (15/4/2020). (els/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Pemerintah provinsi Papua Barat, sejak Rabu (15/4/2020), mulai menyebar bantuan bahan makanan pokok bagi masyarakat di Manokwari.

Tujuh titik mengawali bantuan, diantaranya GPKAI Kuriakon Wosi, GKI Sion Sanggeng, GKI Ottow Geisler Sanggeng, GKI Bartolomeus Borarsi, Masjid Al Hidayah Borobudur, GKI Pniel Anggori dan Fanindi Raya.

Setiap titik didistribusikan 326 paket bantuan dengan sasaran masyarakat diantaranya duda, janda, yatim-piatu dan keluarga yang tidak mampu.

“Memang bantuan masih terbatas. Ke depan, diharapkan semua masyarakat mendapat bantuan,” ujar Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, saat menyerahkan bantuan di Fanindi, Rabu siang.

Menurut Gubernur, pemerintah provinsi Papua Barat akan berkoordinasi dengan pihak lain untuk ikut membantu masyarakat di tengah kondisi pandemi Corona saat ini.

“Misalnya partai politik atau organisasi masyarakat, kita koordinasi agar ikut membantu masyarakat,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengajak masyarakat bersama-sama pemerintah melawan Covid-19, dengan mematuhi aturan semisal social distancing dan stay at home.

“Tetap jaga keamanan dan ketertiban serta ikut imbauan pemerintah. Kita semua berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir,” pesan Gubernur. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan