Satu Jam Untuk NTT, ASN Pemprov Pabar Kumpul 48 Juta



Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Papua Barat, Derek Ampnir. (els/nn)

MANOKWARI, NokenNews.com – ASN Pemprov Papua Barat, menggalang dana bagi korban bencana alam di provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (22/4/2021). Hanya sejam berdonasi terkumpul Rp.48,2 juta.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Papua Barat, Derek Ampnir mengungkap galang dana sesuai tag line bantuan tangan kasih untuk korban bencana NTT.

“Secara naluri dan batiniah sebagai manusia, kita (ASN) membantu sesama. Ini sesuai dengan motto Gubernur Papua Barat, Mwmbangun dengan Hati, mempersatukan dengan Kasih,” terangnya.

Ia mengaku penggalangan dana bantuan dari ASN Pemprov Papua Barat, masih berlangsung dan dikumpulkan sambil menunggu petunjuk gubernur.

“Hanya satu jam, kita kumpulkan 48 juta dua ratus ribu rupiah. Kita menunggu petunjuk untuk penyaluran bantuan baik uang dan pakaian bekas,” jelasnya.

Ampnir mengungkap penggalangan bantuan untuk korban bencana NTT, sesuai petunjuk Gubernur Papua Barat, Senin 19 April 2021.

“Semua ASN diharapkan ikut berdonasi. Sambil menunggu waktu penyaluran, yang belum bisa menyisihkan sedikit untuk mereka (korban bencana) di sana,” singkatnya. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan