Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Kakanwil BPN Pabar Tutup Usia



Foto : Kantor Wilayajh Badan Pertanahan Nasional (BPN) provinsi Papua Barat. (istimewa)

MANOKWARI, Nokennews.com – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Papua Barat, sedang berduka. Kepala kantor Perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Papua Barat, Arius Yambe, meninggal dunia, Selasa (1/9/2020) di RSUD Manokwari.

Dari informasi yang dihimpun redaksi Nokennews.com, mendiang Arius Yambe sempat dirawat selama 9 hari di RSUD Manokwari.

“Yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit bawaan komplikasi, diantaranya Diabetes dan Hypertensi,” sebut Ketua Harian Gugus Tugas kabupaten Manokwari, drg. Hendry Sembiring.

Tim Satuan Tugas COVID-19, sedang berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk proses pemakaman. Pasalnya, permintaan keluarga berbeda dengan prosedur protokol kesehatan.

“Kami juga berkoordinasi dengan kantor BPN pusat, terkait permintaan pihak keluarga. Hasilnya akan disampaikan kepada keluarga mendiang,” terang Sembiring lagi.

Dihubungi terpisah, Juru Bicara Satgas COVID-19 Papua Barat, dr. Arnoldus Tiniap juga membenarkan hal yang sama. Mendiang Arius Yambe, meninggal akibat riwayat penyakit bawaan. Dan juga diberatkan dengan infeksi virus COVID-19.

“Saat ini saya sedang berada di RSUD Manokwari,” singkatnya dibalik ponsel. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan