Perbaikan Tuntas, PT. MedcoPapua Hijau Selaras Kembali Beroperasi

Tampak sebagiam gedung perusahaan kelapas sawit milik PT MedcoPapua Hijau Selaras. Kini kembali beroperasi setelah beberapa pekan vakum karena perbaikan besar.

MANOKWARI – Perusahaan perkebunan kelapa sawit dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT. MedcoPapua Hijau Selaras, pada Kamis (21/12/2023) kembali beroperasi.

Perusahaan yang berlokasi di KM 90 Distrik Sidey, Manokwari, Papua Barat itu akhirnya kembali melalukan mengolahan tandan buah segar kelapa sawit (TBS) setelah perbaikan besar yang dilakukan oleh perusahaan.

“Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan karena atas berkat-Nya PKS MedcoPapua Hijau Selaras dapat beroperasi kembali,” ujar GM Plantation MedcoPapua Hijau Selaras, Hermawan Wijaya dalam rilis yang diterima media ini.

Kata dia, beroperasinya PKS ini jauh lebih awal dibandingkan dengan perkiraan semula. Artinya, perbaikan kata dia yang dilakukan pihak perusahaan, selesai lebih awal daei yang ditargetkan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak sehingga perbaikan tersebut dapat terlaksana dengan baik”, ungkapnya.

Menurutnya, beroperasinya PKS MedcoPapua Hijau Selaras tentu akan memberikan dampak yang signifikan terhadap pendapatan masyarakat dan juga kontribusi kepada pemerintah setempat.

“Selama masa perbaikan, kami (manajemen MedcoPapua Hijau Selaras) tetap memberikan perhatian besar kepada karyawan, anggota Koperasi dan masyarakat sekitar perusahaan,” ungkapnya.

Ataa nama Manajemen MedcoPapua Hijau Selaras, dia lalu berharap doa restu serta dukungan dari pemerintah dan masyarakat atas beroperasi kembalinya PKS MedcoPapua Hijau Selaras.

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *