Pesan Gubernur untuk Flobamora di HUT ke-8, Berkarya untuk Papua Barat

Pembukaan Futsal Flobamora Cup II di Manokwari, Selasa (12/9/2023). Pesan gubernur, terus berkarya untuk Papua Barat. (Foto: ELS)

MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw menilai sudah banyak eksistensi Flobamora dalam pembangunan di daerah ini.

Ini terungkap saat pembukaan Futsal Flobamora Cup II, dalam rangka HUT ke-8 Flobamora Papua Barat, Selasa (12/8/2023) malam di Manokwari.

“Jaga persatuan dan kesatuan, Flobamora jaya dan mengabdi untuk Papua Barat,” pesan Pj Sekda Yacob Fonataba mewakili gubernur.

Kerukunan dan kekeluargaan seperti ini sangat positif untuk mendukung Pemilu tahun 2024.

“Saya sampaikan pesan gubernur termasuk upaya menekan inflasi, stunting dan kemiskinan ekstrim,” kata Pj Sekda lagi.

Harapannya, masyarakat Flobamora membantu pemerintah dengan meningkatkan komoditi pertanian. Dengan demikian ketahanan pangan berlangsung baik.

Termasuk meningkatkan pendapatan keluarga sekurang-kurangnya Rp.10.700, sesuai instruksi Presiden untuk menekan stunting tahun 2024.

“Stunting lebih pada kekurangan gizi. Asupan gizi anak yang lebih baik tentu membantu pemerintah menekan stunting di bawah 14 persen tahun depan,” paparnya.

Futsal Flobamora Cup II diikuti 26 tim, dengan motto bersatu merajut masa depan Flobamora yang baik.

Ketua Flobamora Papua Barat Clinton Tallo mengajak masyarakatnya ikut mensukseskan program pembangunan pemerintah Papua Barat.

“Flobamora hadir bersama semua suku dan mengabdi untuk pembangunan di provinsi ini, kita wajib mendukung program pembangunan sekarang dan yang akan datang,” singkatnya.

Clinton mengajak seluruh masyarakat Flobamora, mensukseskan HUT ke-8 yang jatuh tanggal 25 September 2023.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *