Daerah  

Pesan Sitti Mardiana Temongmere: Penjaga Hati, Amanah dan Semangat Berkarya

Sertijab Ketua TP PKK Fakfak dari Sitti Mardiana Temongmere ke Zuachir Uswanas, Selasa (14/11/2023). (Dok.Istimewa)

FAKFAK – Ketua TP PKK Papua Barat Sitti Mardiana Temongmere menitip pesan untuk pengurus baru TP PKK Kabupaten Fakfak dibawah kepemimpinan Zuachir Uswanas.

“Istri harus bisa menjadi penjaga hati suami dalam bekerja. Ingat tugas sebagai bagian dari tim PKK,” ujarnya saat sertijab ketua TP PKK di aula LPP RRI Fakfak, Selasa (14/11/2023).

Jabatan menurut dia sebagai amanah juga kepercayaan, dilandasi dedikasi semangat kerja dengan konsekuensi dari sebuah tugas.

Sitti yakin pengurus baru mampu menjalankan organisasi dengan pengabdian sekaligus mimpi untuk mewujudkan cita-cita berbagai program PKK.

Ia menilai sertijab merupakan hal lumrah yang terjadi dalam setiap organisasi. Hal itu dilakukan berdasarkan evaluasi dengan kesesuaian kebutuhan organisasi.

“Yang paling penting untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan dan merupakan bagian dari penyegaran,” terang mantan Ketua PKK Fakfak 2019-2023.

Ia menyampaikan selamat untuk Zuachir Uswanas, dengan harapan amanah dan kepercayaan menjadi semangat yang baru untuk berkarya.

Sitti tak lupa meminta maaf jika pernah melakukan kesalahan baik sengaja maupun tidak selama lima tahun memimpin PKK Fakfak.

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *