Pipos Racing Team 77 Kuasai Podium Grasstrack Papua Barat Open Championship

Juara Umum. Refal Sumolong (Pipos Racing Team 77) bersama Pj Gubernur Papua Barat dan Pj Ketua TP PKK Papua Barat.

FAKFAK – Pipos Racing Team 77 dari Kabupaten Fakfak, berhasil menguasai podium grasstrack Papua Barat Open Championship yang digelar di sirkuit Air Merah Fakfak, 26-27 Agustus 2023. Salah satu crossernya, Refal Sumolong menaiki 5 kali podium untuk 5 kelas dan menjadikan team itu juara umum.

Dari Bagan hasil pertandingan, dilaporkan Refal Sumolong menaiki podium dua untuk bebek modifikasi 2 tak S/D 116 CC dan 4 tak 125 CC Open. Di kelas Sport dan Trail 4 tak s/d 155 CC Open, Refal menempati podium satu.

Untuk kelas Sport Trail Modifikasi s/d 250 CC Open, dia kembali menempati podium satu. Untuk kelas FFA s/d 250 CC Non SE Open, Refal menempati podium dua, sedangkan kelas spesial enggine s/d 250 CC, Refal kembali menepati podium satu.

Pj Gubernur Papua Barat bersama crosser muda di Grasstrack Papua Barat Open Championship, Sirkuit Air Merah, Fakfak.

Pj Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw yang menutup ivent itu, memuji perjuangan luar biasa para crosser untuk menjadi yang terbaik di setiap kelas yang dipertandingkan.
Dia juga memberikan selamat kepada para pemenang.

“Kalian ini anak anak muda yang hebat, berbakat dan memiliki nyali yang patut diacungi jempol,” tuturnya, sembari mengapresiasi penyelenggara dan pemerintah setempat.

“Prinsipnya, kami pemerintah siap memfasilitasi semua agenda kegiatan yang diinisiasi untuk mengembangkan bakat dan talenta anak muda,” tandasnya.

(DTM/RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *